Tahukah Anda Tentang Permainan o u Spring Game 2018? Pelatih sepak bola Oklahoma Lincoln Riley memasuki musim semi sepak bola dengan banyak bakat, tetapi juga dengan teka-teki jigsaw di bawah lengannya, karena persaingan ada di beberapa posisi kunci.

Riley memulai musim semi Kamis dengan bertemu dengan media sebelum latihan dimulai Sabtu. Berikut adalah lima alur cerita musim semi untuk Sooners. Mainkan game melalui Situs Bandarq Terpercaya dan menangkan permainannya melalui strategi terbaik anda.

Perubahan quarterback

Penggemar OU terakhir menyaksikan pertempuran quarterback pada tahun 2015, ketika Baker Mayfield, Cody Thomas dan Trevor Knight bersaing untuk tempat itu. Itu sebelum lockdown tiga tahun Mayfield pada posisi, kembali ketika Riley berada di tahun pertamanya sebagai koordinator ofensif, dan Baylor dan TCU adalah juara bertahan Big 12.

Sepertinya sudah berabad-abad lalu

Sementara beberapa orang melihat kompetisi tahun ini antara redshirt sophomore Kyler Murray dan Austin Kendall menjadi formalitas – Murray menghadirkan bakat yang lebih jelas dan memiliki lebih banyak pengalaman bermain – situasi harus dimainkan.

Sementara itu, Murray akan menyulap bisbol dan sepakbola. QB dual-ancaman dapat menjalankan, melempar, dan menunjukkan efisiensi dalam tujuh pertandingan musim gugur yang lalu, menyelesaikan 18 dari 21 umpan untuk 359 yard dan touchdown. Ia juga rata-rata 10,1 yard per carry pada 14 run.

Kendall memiliki keunggulan ukuran – dia 6-2, 215 dibandingkan dengan Murray di 5-10, 192 – dan dinobatkan sebagai salah satu pemain tim ofensif pengejar OU tahun ini sementara redshirting pada 2017. Dia menjabat sebagai cadangan Mayfield di 2016, tetapi hanya dimainkan dalam dua pertandingan.

Backfield pertahanan baru

Ada perasaan bahwa pelanggaran Riley tidak akan melambat, dengan sejumlah penerima yang berpengalaman kembali, garis ofensif yang berbakat, dan lini belakang yang dalam.

Seperti biasa, pertahanan OU sangat fokus setelah beberapa peringkat nasional rendah pada 2017 – 67 pertahanan total, ke-68 skor pertahanan dan 87 (melewati meter diperbolehkan. Ada durian tak terduga di cornerback berkat sekelompok pemain yang kembali, ditambah beberapa wajah baru.

Freshmen Tre Brown dan Tre Norwood kembali setelah mendapatkan pengalaman berharga musim gugur yang lalu, bersama dengan Parnell Motley. Sophomore Jordan Parker juga diharapkan kembali setelah cedera lutut memotong pendeknya pada 2017.