Pada kesempatan kali ini, situs agen Sbobet akan membahas / mereview tentang salah satu game jadul z games ml.

Apa Itu Z?

Z (diucapkan Zed) adalah permainan komputer strategi real-time tahun 1996 oleh The Bitmap Brothers. Ini adalah tentang dua tentara robot (merah dan biru) yang berjuang untuk menaklukkan berbagai planet.

Sekuel, Z: Steel Soldiers, diterbitkan pada tahun 2001.

Gameplay

Tidak seperti permainan strategi real-time (RTS) tradisional, mengumpulkan sumber daya atau membangun struktur khusus yang diperlukan untuk menciptakan pasukan – prinsip yang sama yang diperkenalkan oleh Nether Earth, salah satu nenek moyang RTS. Wilayah dan struktur di dalam perbatasan mereka yang sebenarnya dibawa oleh pasukan yang bergerak ke bendera masing-masing. Yang perlu Anda lakukan adalah memegang unit saat membuat unit. Semakin banyak wilayah berada di bawah kendali pemain, semakin sedikit waktu yang dibutuhkan. Unit yang lebih kuat membutuhkan lebih banyak waktu untuk membangun.

Tujuan dari permainan ini adalah untuk mengambil Fort perintah mereka: baik dengan mengirim unit untuk memasukkannya, atau dengan menghancurkannya secara langsung. Atau, menghancurkan semua unit lawan segera memenangkan pertandingan.

Pada awal setiap misi, masing-masing pihak diberi kendali atas Fort mereka dan sekelompok kecil unit. Sejumlah menara dan kendaraan tak berawak biasanya tersebar di peta dan mengirim robot ke para pemain ini untuk menambahkannya ke pasukan mereka. Namun, robot yang ditetapkan akan tetap berada di kendaraan atau menara yang ditangkap sebagai pilot atau penembak.

Permainan ini secara signifikan berbeda dari yang lain: Sebagai contoh, pengemudi kendaraan dapat mengambil kerusakan dari musuh, dan jika pengemudi hancur, kendaraan yang mereka perintahkan akan tanpa awak dan dapat ditangkap oleh kedua belah pihak. Pada saat dirilis, Z terkenal karena lebih kompleks, intens, dan menantang dibandingkan dengan game lain pada masanya, seperti Command & Conquer asli, di mana gameplay biasanya bermuara pada tank. Jenis robot yang berbeda selanjutnya berperilaku berbeda. Unit seperti sniper dengan tingkat kecerdasan yang lebih tinggi cenderung tidak muncul dari tangki karena mereka kemungkinan akan ditembak.

Permainan dimulai dengan sederhana, tingkat simetris di mana CPU dimulai dengan kira-kira hardware yang sama dengan pemain. Seiring berjalannya permainan, level menjadi lebih kompleks, menuntut lebih banyak keterampilan untuk mengendalikan semua unit secara efektif, dan komputer mendapatkan keuntungan dalam unit awal. Misalnya, benteng CPU biasanya memiliki menara pengawal yang jauh lebih kuat. Komputer juga mendapatkan lebih banyak keuntungan logistik. Pertempuran berlangsung di beberapa planet, dengan 4 misi masing-masing. Ketika seseorang berhasil ditangkap, sebuah kapal antariksa mengangkut tentara robot ke yang lain.